Google Year in Search: Insights for Brands tahun 2018

Iklan Bawah Judul (Sudah diparse)


SejutaPonsel.com Google Year in Search: Insights for Brands tahun 2018 | Tidak dapat dipungkiri bahwa Internet telah menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat Indonesia, termasuk secara ekonomi.

Internet telah menjadi mesin bagi banyak sektor ekonomi negara ini, karena teknologi digital sekarang memengaruhi proses pembelian sejumlah besar orang Indonesia.

Buktinya? Anda dapat melihat di laporan Tahun dalam Pencarian: Wawasan untuk Merek pada 2018 oleh Google.

Tahun penelitian: perspektif untuk merek pada tahun 2018
The Year in Search 2018: Laporan Insights for Brands memberikan ringkasan terperinci tentang apa yang dicari orang Indonesia secara online, bagaimana mereka menghancurkan stereotip lama dan minat mereka.

Anda dapat mengatakan bahwa laporan ini adalah bacaan penting bagi semua perusahaan dan merek yang ingin tumbuh dan berkembang pesat di pasar Indonesia.

Lima tren utama
Sebagai ekonomi Internet dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, Google Indonesia telah mengidentifikasi lima tren utama yang membentuk perilaku populasi yang paling terlihat sepanjang tahun 2018.

Apa yang Anda lakukan di sini Ada lima tren:

1. Hanya ponsel

Tren pertama adalah tren perilaku publik yang menjadikan smartphone atau gadget yang digunakannya sebagai perangkat utama untuk mencari informasi tentang segala sesuatu yang ingin ia beli.

Karena alasan ini, kecepatan situs mengunduh lamannya adalah salah satu faktor penting bagi pengunjungnya. Persentase di atas adalah bukti yang valid.

2. Non-Metropolitan juga sudah online

Sepanjang 2018, pencarian yang umumnya dilakukan oleh penduduk kota-kota besar metropolitan juga mulai dilakukan oleh komunitas non-metropolitan.

Data Google menunjukkan peningkatan 150% dalam pencarian sirkuit dan produk FMGC di komunitas non-metropolitan dibandingkan dengan mereka yang tinggal di kota-kota metropolitan.

3. Menentang stereotip

Tahun 2018 juga ditandai oleh banyak stereotip yang ditentang peselancar dan keputusan pembelian mereka.

Sebagai contoh, seperti pada ilustrasi di atas, banyak produk atau layanan yang lama dicari oleh pembeli dengan stereotip tertentu juga dicari oleh orang di luar stereotip ini.

4. Pembeli Penasaran, Menuntut dan Non-Sabaran

Ada tiga tipe utama pembeli potensial yang sangat jelas pada tahun 2018. Ini adalah tipe-tipe yang penasaran, menuntut dan tidak sabar.

Tiga hal muncul dari peningkatan 140% dalam kata kunci "ulasan" pada pencarian YouTube, pertumbuhan pencarian untuk "kupon", "diskon" dan "kode promosi" di Google Search, serta peningkatan pencarian untuk kata kunci "terdekat" hingga 12 kali.

5. Fenomena dinamis dari uang elektronik

Tidak dapat dipungkiri bahwa pertumbuhan perusahaan teknologi keuangan, yang menjadikannya berbagai aplikasi, kini memengaruhi tren pembelanjaan pembeli.

Dengan jumlah aplikasi yang dikalikan 6 selama delapan tahun terakhir, pertumbuhan penelitian tentang tema uang elektronik juga meningkat 150%. Iklan Bawah Artikel (Sudah diparse)

0 Response to "Google Year in Search: Insights for Brands tahun 2018"

Posting Komentar