Truecaller Insight Special Report, Indonesia Salah Satu Tingkat Spam Tertinggi!

Iklan Bawah Judul (Sudah diparse)


SejutaPonsel.com - Truecaller Insight Special Report, Indonesia Salah Satu Tingkat Spam Tertinggi! | Truecaller merilis Truecaller Insight Special Report pada 18 Desember 2018, mengutip daftar 20 negara yang terkena spam pada tahun 2018.

Indonesia berada dalam daftar dengan posisi dunia keenam belas dan posisi pertama di kawasan Asia Tenggara. Diyakini bahwa sebagian besar orang Indonesia telah menerima spam, misalnya dengan menerima panggilan masuk dari nomor yang tidak dikenal.

Truecaller, penyedia layanan yang membantu pengguna menghindari panggilan spam. Tahun ini, Truecaller mampu memblokir dan mengidentifikasi panggilan spam yang mencapai 19 juta.

Penasaran ingin tahu data lengkapnya? Mari kita lihat artikel lengkapnya.

Laporan tentang Laporan Khusus Truecaller Insight oleh Truecaller

Menurut laporan yang dipublikasikan, Indonesia berada di peringkat ke-16 di dunia dan peringkat pertama di Asia Tenggara dalam hal jumlah panggilan spam.

Rata-rata, 9,9 panggilan spam per bulan, meningkat 161% di Indonesia sejak awal 2018.

Seperti pada data di atas, spammer terkemuka Indonesia termasuk sektor jasa keuangan dan operator dengan 81% panggilan spam. Diikuti oleh perusahaan asuransi dengan persentase 20%. Penipuan dan Panggilan gangguan masing-masing laporan 10% dan 9%.

Sementara itu, Truecaller telah mengidentifikasi dan memblokir 17,7 miliar panggilan spam di seluruh dunia.

Truecaller membantu untuk mengetahui siapa yang menelepon, memfilter panggilan dan SMS yang tidak diinginkan. Dalam hal ini, Truecaller menawarkan serangkaian layanan untuk mengidentifikasi identitas pemanggil, mendeteksi spam, pesan, dll.

Ini adalah ringkasan Laporan Khusus Truecaller Truecaller Insight, apakah Anda salah satu korban yang sering terkena panggilan spam?

Anda dapat menggunakan aplikasi Truecaller dengan mengunduh aplikasi gratis di bawah ini. Iklan Bawah Artikel (Sudah diparse)

0 Response to "Truecaller Insight Special Report, Indonesia Salah Satu Tingkat Spam Tertinggi!"

Posting Komentar