Final Fantasy 3 Saat Sihir Hilang Selamanya

Iklan Bawah Judul (Sudah diparse)

SejutaPonselFinal Fantasy 3 Saat Sihir Hilang Selamanya | Beberapa abad yang lalu, makhluk jahat menciptakan makhluk yang kuat yang disebut Espers, dan melepaskan mereka satu sama lain. Pertempuran yang dihasilkan meninggalkan dunia mereka puing-puing membara. Legenda memilikinya, Espers menghancurkan diri mereka sendiri dan sebagian besar umat manusia. Sihir menghilang selamanya.

Final Fantasy 3


Berabad-abad telah berlalu dan dunia yang rasional sekarang ada dengan Espers yang hanya hidup dalam mitos, sampai satu benda beku sejak perang kuno digali. Tiba-tiba, ada laporan serangan magis terhadap warga sipil. Imperial Commandos meluncurkan serangan menggunakan senjata MagiTek bertenaga sihir. Sihir jelas hidup dan dunia dalam bahaya lagi. Siapa atau apa yang ada di balik penemuan kembali dan pemindahan kekuatan legendaris ini? Rencana kacau apa yang ada yang akan mendatangkan malapetaka di dunia yang tertib ini?

Final Fantasy III adalah salah satu yang dianggap klasik untuk game bergenre RPG. Dirilis sebagai Final Fantasy III untuk SNES pada tahun 1994, ini sebenarnya merupakan angsuran ke-6 dari seri Final Fantasy yang sangat populer yang diproduksi oleh Squaresoft. Permainan berlangsung sekitar 1000 tahun setelah berakhirnya perang besar yang disebut "Perang Orang Majus" yang menghilangkan sihir dari muka dunia.

Ini adalah RPG berbasis giliran khas dengan pemain memiliki kontrol lebih dari 15 karakter yang dapat dimainkan masing-masing dengan kekuatan dan kelemahannya sendiri dan gaya bertarung dan cerita yang berbeda untuk diceritakan. Tokoh utama adalah seorang gadis setengah manusia, setengah manusia Esper yang mencoba menemukan tempatnya di dunia yang tercabik-cabik oleh perang. Penjahat utama dalam cerita ini adalah salah satu penjahat paling berwarna dalam seri Final Fantasy, badut yang agak lucu bernama Kefka.

Bergabung dengan pasukan adalah beberapa penjahat gaya militer lainnya dengan peran yang lebih rendah dan bahkan beberapa NPC yang terlibat. Ada banyak plot twist yang mencakup adegan potongan yang melibatkan karakter yang memungkinkan pemain untuk memiliki "real-time" dengan cerita. Karakter memiliki "ekspresi" yang sangat mendasar, menyampaikan tema umum dari setiap adegan kepada pemain. Menurut pendapat saya, game ini sangat cocok untuk pemain yang ingin melihat beberapa yang terbaik yang SNES tawarkan dalam hal RPG.

Gameplay:

Sejauh game untuk SNES pergi, hanya ada 1 atau 2 game lain yang mengasyikkan seperti Final Fantasy III. Semua elemen yang membuat gim lain dalam seri ini menyenangkan ada di sini. Pemain dapat mengganti nama semua karakter dalam game termasuk panggilan yang selalu ada (disebut Espers di FFIII).

Ada banyak pencarian sampingan dalam game yang bervariasi dalam kesulitan dari mudah ke sulit dalam hal waktu dan keterlibatan untuk menyelesaikan, dan tingkat komitmen yang diperlukan untuk menyelesaikan permainan dapat bervariasi antara 25 jam. Untuk hanya menyelesaikan jalan cerita inti dari game, bisa hingga 100 jam memberi atau menerima. Ini jika Anda ingin mendapatkan apa yang disebut pengalaman game "lengkap" yang berarti mengumpulkan semua senjata, armor, dan sihir yang paling kuat, dan juga karakter leveling hingga level maksimum.

Satu-satunya alasan gim tidak mendapatkan peringkat 10 di departemen ini adalah fakta bahwa meskipun karakter penyamarataan tidak menjadi masalah di awal dan tengah gim, begitu satu karakter mencapai level yang lebih tinggi (di atas 60) itu menjadi waktu yang sangat menghabiskan, proses yang membosankan untuk meningkatkan karakter kadang-kadang mengambil jam demi jam untuk menaikkan karakter hanya satu tingkat. Ini akan saya katakan adalah masalah umum utama dengan RPG era ini. Tapi, jika Anda tidak keberatan dengan monoton semacam itu, game ini cocok untuk Anda.

Karakter dalam Final Fantasy 3 menawarkan sejumlah serangan individu yang cerdas. Setiap karakter memiliki talenta khusus masing-masing dan pemain dapat memilih untuk memanfaatkan talenta masing-masing karakter atau mengabaikannya. Bagian penting dari setiap Final Fantasy adalah sihir, dan permainan ini tidak terkecuali. Ada banyak sihir yang tersedia untuk digunakan pemain, masing-masing dipelajari dari melengkapi Espers tertentu.

Semakin lama Esper dilengkapi, semakin banyak sihir diperoleh dari Esper dan begitu kurva belajar untuk Esper mencapai 100%, semua sihir yang tersedia dari Esper itu dipelajari. Beberapa sihir dapat dipelajari dari dua hingga empat Espers, sementara sihir lainnya hanya dapat dipelajari dari satu Esper tertentu. Ini membuat Esper menggunakan proses berpikir yang sehat. Pemain harus merencanakan penggunaan Espers untuk mempelajari mantra yang dibutuhkan.

Graphics:

Sekali lagi, saya membandingkan ini dengan game SNES lainnya. Game ini 2-D. Polos dan sederhana. Ini fitur tampilan overhead 3/4 90% dari waktu dan juga fitur dunia luar yang sejak itu semua telah dihapus dari sebagian besar RPG. Grafik dianggap canggih pada tahun 1994 ketika game ini dirilis. Ada tekstur warna yang kaya dan beberapa penggunaan yang sangat baik dari kemampuan grafis Mode-7 dari SNES dalam penskalaan dan rotasi yang ditampilkan cased terutama ketika karakter menggunakan airship untuk transportasi.


Iklan Bawah Artikel (Sudah diparse)

0 Response to "Final Fantasy 3 Saat Sihir Hilang Selamanya"

Posting Komentar